DS – Ismawan Setya Handoko SE, anggota Fraksi PDI Perjuangan resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Banjarnegara periode 2019 – 2024. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarnegara, Rudito Surotomo, SH., MH, dalam rapat paripurna di gedung dewan, Kamis (26/9/2019). Selanjutnya, secara simbolis diserahkan palu sidang dari Ketua Sementara drg. Amel dari Fraksi PDI P kepada Ketua dan Pimpinan DPRD definitif.

 

Penyerahan simbolis Palu Sidang dari Ketua Sementara drg. Amel kepada Ketua DPRD definitif Ismawan

 

Bersamanya dilantik juga wakil ketua DPRD Arif Budi Waluyo SE (PKB), Guruh Tri Adi Putra SE, Akt, (Nasdem) dan H. Edy Purwanto (P3). Dasar dari kegiatan pelantikan ini  adalah SK Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/106 tahun 2019, tentang Peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Banjarnegara periode 2019-2024.

 

Penandatanganan Naskah Pelantikan

 

Pada kesempatan itu, Ismawan menyatakan kesiapannya menyatakan tugas dan fungsinya dengan baik. Dirinya pun siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengucapkan selamat kepada pimpinan dan anggota DPRD yang baru. Dia berharap tercipta kerja sama yang harmonis untuk membangun Kabupaten Banjarnegara. (*_muji prast / ed DS).