DS – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Jumat pagi (18/10) melakukan serah terima jabatan Ketuanya di aula gedung Dharma Wanita. Serah terima dilaksanakan dari pejabat lama Hj. Sundari Fahrudin menjabat dari tahun 2013 – 2019 kepada Ketua GOW yang baru Hj. Sri Rejeki Indarto untuk periode masa jabatan 2019 – 2022.  Serah terima ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan memori jabatan disaksikan oleh Penasehat GOW, Hj. Kristiyani Syamsudin.

 

Mewakili Penasehat GOW, Ny. Marwi Budhi Sarwono, istri Wakil Bupati Banjarnegara Ny. Kristiyani Syamsudin menyampaikan ucapan terima kasih pada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini. Dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanat yang baru sebagai ketua GOW.

“Harapannya pejabat baru dapat menjalin kerjasama dengan organisasi-organisasi wanita dalam membantu pemerintah memajukan masyarakat Banjarnegara yang bermatabat sejahtera” katanya.

 

Penasehat GOW, Hj. Kristiyani Syamsudin menandatanganai Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua GOW di aula Gedung Dharma Wanita, Jumat (18/10)

 

Dia mengingatkan peran GOW merupakan mitra pemerintah dalam memberdayakan kaum wanita di Banjarnegara. Di usianya yang menginjak 45 tahun GOW memiliki 27 anggota yang terdiri dari berbagai organisasi dengan latar belakang berbeda-beda.

“Organisasi yang terhimpun di GOW ada yang berdasarkan profesi, jabatan suami, organisasi wanita keagamaan, dan komunitas. Bisa dikatakan GOW merupakan penunjang pembangunan wanita di bidang kewanitaan di Banjarnegara,” katanya.

 

Ketua GOW yang baru, Sri Rejeki Indarto, mengatakan peserta yang hadir pada kegiatan serah terima merupakan Ketua/Perwakilan organisasi-organisasi anggota GOW. Sebagai pengemban tugas, Dia mengatakan kesiapannya dalam mengemban amanah ketua GOW yang dipercayakan kepadanya tersebut. Namun Dia meminta dukungan kepada hadirin untuk bersama-sama menjalankan amanat yang diembanya tersebut.

“Tanpa dukungan dan support dari anggota GOW, tidaklah mugkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar sesuai dengan aturan-aturan yang ada” katanya. (*_eKo / ed DS)