DS – Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Senin (06/01), di Pringgitan Pendapa, melantik Sulis Romli Narni sebagai Direktur Perusda Percetakan periode 2020-2024. Pelantikan berlangsung singkat, dihadiri oleh Sekda Banjarnegara, para pejabat eselon, Direktur Perusda dan undangan lainnya. Demikian disampaikan Plt. Dinas Komunikasi dan Informatika, Tien Sumarwati di kantornya.

 

Direktur baru Sulis Romli Narni merupakan mantan anggota DPRD yang juga pernah jadi ketua Asosiasi Wanita Pengusaha Makanan Ringan (Aswapemari). Dia terpilih dalam penjaringan calon Direktur Perusda yang diselenggarakan Pemkab beberapa waktu lalu.

“Dia menyisihkan dua kandidat lain dalam seleksi Perusda Percetakan yang merupakan satu dari 4 Perusda milik Pemkab” katanya.

 

Bupati Budhi Sarwono dalam sambutannya menyampaikan kepada Direktur baru untuk segera bersinergi dan bekerja cepat membenahi perusahaan agar bisa eksis dan bersaing dengan perusahaan lain.

“Segeralah bersinergi dan beraksi cepat, agar Perusda Percetakan bisa bangkit dan bersaing sekaligus bermitra dengan pelaku usaha sejenis,” kata Bupati.

 

Budhi juga berharap agar Direktur baru bisa memperluas jejaring dan inovasi.

“Untuk memajukan perusahaan harus ada kemitraan, marketing plan dan inovasi baru, ini kunci keberhasilan perusahaan, jadi kami atas nama pemerintah daerah sebagai pemilik modal percaya Anda,” imbuhnya.

 

Sementara itu Sulis menyatakan siap membawa Perusda Percetakan selangkah lebih maju. Dirinya  berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Hal pertama yang akan dikerjakan, kata Sulis, adalah melakukan kordinasi dengan staf dan karyawan.

“Progam saya ya ingin membawa Perusda jadi perusahaan yang lebih modern sesuai tuntutan zaman. Disamping melanjutkan program yang sudah berjalan, kami akan berusaha menata managemen, terutama marketing dan peningkatn kemitraan,” pungkasnya. (*_Mujipras/edDS)