KPPN Banjarnegara menerima apresiasi dari Kemenpan RB sebagai unit kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) secara virtual pada Senin, 21 Desember 2020. Predikat Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah apresiasi  kepada instansi pemerintah yang mampu   membangun unit kerja percontohan yang berintegritas dan mampu melayani dengan prima, yang akan menularkan virus-virus perubahan sehingga semakin mendorong kemajuan reformasi birokrasi di Indonesia

Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM  dihadiri dihadiri secara langsung dan virtual oleh  763 unit kerja yang mendapatkan predikat Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari 3.691 unit kerja yang diusulkan untuk mengikuti Zona Integritas menuju WBK/WBBM berlangsung hidmat..

Wakil Presidern RI, dalam arahannya secara virtual menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM diharapkan mampu untuk meningkatkan kepercayaan publik dilingkungan Kementerian Negara/Lembaga dan Pemerintah Daerah. Di Era Revolusi Industri 4.0, Masyarakat mengharapkan pelayanan publik yang cepat, tepat dan berkualitas, yang hanya bisa diperoleh dengan kerja keras dan fokus untuk menghasilkan kepuasan yang sesuai dengan harapan masyarakat. Partisipasi masyarakat juga harus dibuka seluas-luasnya dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilaksanakan dengan mentaati hukum, moral dan nilai-nilai sosial yang berlaku di masyarakat.

Apresiasi yang disampaikan kepada KPPN Banjarnegara secara virtual melalui zoom meeting tidak mengurangi rasa syukur bagi  segenap  Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK KPPN Banjarnegara KPPN Banjarnegara akan terus berkomitmen menjaga integritas dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk Indonesia Maju (ihda)